Duduk Berjam-jam di Kereta, Penumpang Kira Pria Tua ini Tidur, Ternyata Hal Mengerikan Terjadi!

Posted on

Berjam-jam duduk di kereta, banyak yang mengira pria ini hanya tertidur, ternyata malah begini. . .

Penumpang dan saksi mata mengklaim telah melihat pria berusia 70 tahun yang telah duduk terpuruk di kursi yang diperuntukkan bagi orang tua atau orang cacat di kereta bawah tanah di Mexico City.

Ia terlihat duduk di sana selama beberapa jam dan hanya berpikir bahwa pria itu hanya tidur saja.

Staf metro melakukan inspeksi sekitar tengah malam bahwa mereka bertemu pria itu dan menjadi khawatir saat mereka tidak dapat membangunkannya.

Pihak berwenang segera menghubungi paramedis yang bergegas ke tempat kejadian – dan kemudian memastikan bahwa orang tersebut sebenarnya telah meninggal dunia.

Saat ditemukan pria tua tersebut meninggal karena miokarditis fulminan, sebuah proses peradangan yang terjadi pada miokardium dan menyebabkan gagal jantung akut.

Jika pasien dengan miokarditis fulminan secara agresif didukung pada waktu yang tepat, hampir semua dapat mengalami pemulihan yang sangat baik.

Beberapa penduduk Mexico City mengira ceritanya menunjukkan bahwa penduduk tak begitu peduli satu sama lain.

Salah satu pengguna media sosial menulis: “Sungguh tidak manusiawi, kota ini! Kami tidak mengenali diri kami di pintu sebelah. Cahaya untuk jalanmu.”

Yang lain mengamuk: “Tidak ada yang memperhatikan? Kemanusiaan, tidak manusiawi”. 

Tetapi yang lain mengklaim bahwa itu adalah kesalahan yang mudah bagi orang yang lewat untuk membuat banyak orang tua tertidur dalam perjalanan mereka.

Seseorang menulis: “Ini bukan ketidakpedulian, tapi sejujurnya seseorang yang terbiasa melihat orang tua yang tidur di metro tidak akan bertanya-tanya apakah dia sudah meninggal atau tidur”.

Tribunnews