Langka! Seorang Ibu Berkulit Gelap Melahirkan Anak Berkulit Putih Dan Bermata Biru, Banyak Yang Tak Percaya Anak Itu Anak Kandungnya

Posted on

Ini adalah kisah Sophia Blake (45 tahun) yang tinggal di kota Selly Oak, Birmingham, Inggris. Penampilan Sophia dan putrinya, Tiara memang terlihat mencolok. Sophia memiliki kulit berwarna hitam, sementara putrinya memiliki kulit berwarna putih dan sepasang mata berwarna biru.

Seperti ibu lainnya, saat Sophia melahirkan Tira, ia berharap putrinya itu lebih mirip dengan dirinya. Ayah Tiara, Christopker Perkins (60 tahun) adalah seorang pensiunan sales manager yang berkulit putih.

Christoper dan Sophia mengira bahwa bayi mereka terlahir dengan memperlihatkan percampuran dari kedua orangtuanya. Itu sebabnya mereka jadi kaget karena Tiara terlahir dengan berkulit putih dan memiliki mata berwarna biru. Mereka mengira rambut dan kulit Tiara akan menjadi lebih gelap bila sudah tumbuh besar.

Kenyataannya, gadis cilik itu tumbuh menjadi seorang gadis cilik dengan kulit tetap berwarna putih dan mata berwarna biru. Dokter bilang, kemungkinan Tiara, yang sekarang berusia 4 tahun, menjadi berkulit putih seperti ayahnya adalah terjadi satu berbanding sejuta kelahiran anak. Kenyataan bahwa ibu dan putrinya tidak mirip menyebabkan kesulitan karena orang-orang tidak percaya bahwa mereka adalah ibu dan anak kandung.

Apalagi putri pertama Sophia Blake dari perkawinan sebelumnya, yang bernama Donchae (17 tahun), berkulit hitam seperti dirinya. Hingga terkadang malah ia dikira pengasuh Tiara. Apalagi ketika Tiara baru mulai sekolah. Ketika ia berlari keluar dari kelas dan berterikan ‘Ibu’ kepada Sophia, para ibu lainnya yang tidak mengenal mereka akan berpikir bahwa Tiara adalah anak adopsi.

Tribunnews